Selasa, 29 Desember 2009

tips

Diposting oleh Melly di 21.50
Ingin menikah pastikaan desain kartu perkawinan anda unik dan menarik, dengan desain undangan perkawinan yang menarik akan membuat perkawinan anda akan di kenang teman teman anda, desain undangan semakin menarik akan semakin teringat teman teman anda akan acara anda
Percayakan desain kartu undangan di tangan yang tepat karena desain kartu undangan tak bisa sembarangan desain kartu yang indah merupakan komponen penting dalam perkawinan, desain undangan serahkan paa ahlinya
Banyak orang yang menganggap pernikahan sebagai salah satu momen saja dalam hidup ini, sehingga segala hal yang berkaitan dengan pernikahan dibuat ala kadarnya. Namun banyak pula yang menganggap pernikahan adalah momen terpenting, sehingga segala perniknya disusun dengan suatu konsep yang dipikirkan matang.
Salah satu elemen yang juga dapat dikonsep dalam pernikahan adalah undangan perkawinan. Anda bisa saja meniru desainnya dari kartu undangan perkawinan milik teman, atau dari contoh di percetakan. Bisa juga Anda undangan perkawinan desain yang lebih menunjukkan siapa Anda dan pasangan.
Untuk mendesain kartu undangan perkawinan dengan sentuhan pribadi, Anda bisa mengolah beberapa elemen kartu undangan, Tips: Saat ini menggunakan bahasa Inggris untuk undangan perkawinan sudah merupakan hal biasa. Namun, hal ini lebih cocok digunakan untuk konsep perkawinan modern. Jika ada istilah-istilah yang hanya dapat diungkapkan dalam bahasa Indonesia atau bahasa daerah, lebih baik gunakan bahasa Indonesia seluruhnya. Hal ini untuk menghindari bahasa yang campur-aduk dalam undangan perkawinan desain. Tips:
Jika berniat memasang foto Anda dan pasangan di kartu kartu undangan, buatlah foto dengan konsep tertentu. Jangan memasang foto yang standar seperti foto studio.
Desain
1. Anda bisa menggunakan kartu kartu perkawinan pada umumnya, namun dengan kombinasi grafir, blind embossing, pita, untaian bunga kering, plastik, laser paper, dan lain sebagainya.
2. Selain bentuk-bentuk klasik yang sudah ada, Anda bisa mendesain desain kartu undangan dengan bentuk seperti benda-benda favorit, contohnya kemasan DVD, paspor, storyboard, scrapbook, dan lain sebagainya.
3. Anda juga bisa mengemas desain kartu perkawinan dalam wadah berikut isinya, seperti kotak perhiasan, kotak cokelat, buket bunga, lilin aromatik, permainan rubik, CD berisi lagu-lagu cinta, atau DVD berisi film pendek buatan sendiri tentang perjalanan Anda bersama pasangan, dan lain-lain.
Tips:
Perlu diingat, semakin beragam desain kartu atau kemasan desain undangan perkawinan Anda, semakin besar biaya kurirnya. Membawa kartu perkawinan tersebut ke kantor juga semakin berat dan repot.

0 komentar on "tips"

 

Melly Marlina Blog !!!!!!!! Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal